Bangkok Ticket & Hotel - Review

~ aahhhh , udah sekian lama gua mau trip brg temen siapapun temen dan baru bisa trip sekarang bareng orang kantor ( ga nyangka 12 org boo) tp tanpa my boy friend :( dan ini blog gua yg pertama ceritanya , sebenernya ga hobby tapi dri pada ga ada kerjaan waktu luang kan ya . nah ini awal gua kebangkok tepatnya tgl 12 Juni 2016 gua dapet tike PP AirAsia promo Rp.1.500.000 . so murah bgt kan ini.

Harga ini buat 2 orang ya !
 jadi orang kantor gua itu trip ga mau pake tour karna ga enak apa " musti cepet , jadi kalo kalian mau trip sendri tanpa tour jgn takut , kita bisa ancar " cari " dari blogger org dan banyak kok yg trip tanpa tour , maka dari itu gua mau ikut mereka buat trip dan pas pula vanue nya BANGKOK - SURGA BELANJA hahahha okee sekian dulu nanti temen gua mau buat Internery ny , nnt gua juga share ya. Wait



Hotel / hostel - Bangkok 

dan karena gua pergi 12 orang gtu ya kaya rombongan gua mau ksh tau hostel yang murcee dan deket sama chatuchak . ini baru d booking sama temn gua pas gua liat oke juga kamar nya luas ,kalian bisa jungkir balik x d tuh kamar . ini gua kasih liat sekilas yee .. cekidoooootttttt ↓↓↓
Ni ada petanya gampang bgt turun di stat Mo Chit 

Penampakan Luar hotel
ini Link nya buat kalian http://g9bangkok.com/ , kalo gua pesen d agoda/booking.com kata temen gua pas booking ud ga bsa cancel karna gua ambil yang harga promo , biasa lah ya klo mau yg murcee wkwkkw . remember yaa guys benefit nya deket sma Chatuchak Market .

Kalo mau tanya " welcome kok , sebisa mungkin aku jawab kalian ♥




Comments

  1. Hallo sayyy. Aku lagi searching review" tentang dokter kulit di tangerang dan ketemu sm dr yesin. Bru denger sih tp lihat artikel km masalah muka kita cenderung sm tp parahan aku:""( beruntus kecil" dikening sm bekas jerawat di dagu dan kening. Btw skrg masih di dokter yesin? Bagaimana muka mu skrg?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hallo deaa , ohyaa aku msh pke dr yesin nih , so far si aku oke bgt pke dia , tp skrg krna jadwal nya dkit aku pke dr Yanti .. kalo banyak bruntusan biar cepet aku juga treatment facial , peeling , masker , serum , sinar . itu aku cepet 2 mnggu udh bersih .. tp ttp tergantung jenis kulit juga ya ..
      so good luck ya sayang untuk perawatannya :)

      Delete

Post a Comment

Popular Posts