My Face , My life , My Money ♀

Jerawat Bandel !


hiii ladies , gua mau sharing soal muka yang berjerawat ni . sebenernya muka gua bukan tipe yg berjerawat TAPI karna kira " 4-5 taon lalu gua makeup lalu iritasi setelah makeup malah jd kaya bruntusan udah gitu gua ga lansung cuci lagi samp selesai acara baru gua apus dan muka gua ANCUR KAYA JERAWAT BATU ! Sedih ga si lu T_T nah itu kan sekitar SMP mau SMA nyokap saranin gua ke dr muka dan karna smua family nyokap ke dr itu jadi gua pake dr itu , so gua ke Dr. Yesin Lae di Tangerang - Klinik MT haryono deket Gor Tangerang deket Pasar Anyar tuh lengkap kan jadwal selasa , kamis , sabtu dri pagi smp jam 2 aja dan antriannya ruame buangetttttttt . dan alhasil muka gua bersih bebas dri si acne tuh , tp dengan perjuangan loh muka gua keriput dan ngelupas . mau kmn " malu gara ' muka jelek , next gua upload foto pas gua jerawat ya .

1. Dr Yesin Lae - Tangerang


Ini November 2014 yg Parah 
Tadaaa daebak ! Desember 2014


2. Erha Clinic - Taman Palem

Nah udh sekian lama pake yesin ka tapi ga rutin bolong " karna msh sekolah dan takut , tuh ACNE muncul lagi menurut gua itu agak sedikit parah ya karna gua org nya ga suka ada jerawat lama " . 
hhhmmmm , ERHA ya happening banget kan tuh , gua coba lah kesana  sama Dr.Yenti pertama registrasi dlu , trus nunggu dr tapi sepi sii , masuk deh tuh dan dr tanya " knp " gua " jerawat ga tau gra" apa " next muak gua dipoto deh > dr nulis resep > byar buat ambil cream > done pertama x ke erha abis 700rb dan amazing ny 2 minggu jerawat ilang semua tapi sama juga perjuangan dan lbih parah muka gua bnr " keriput dan kelupas udh kaya nenek " x kan trs itu kulit mati yang kelupas jd item gtu muak gua haaiiissss :( 
itu cuma bertahan 2 bulan . so , ERHA bagus buat gua dan cocok .
ga sempet foto karna udh taon kmrn dan blm kepikiran buat nulis blog . 

Dan setelah pindah " Dr balik lagi tuh k Dr.Yesin buat facial pelling krna msh ada sisa kulit mati yg nempel dri erha heheheh , alhasil pas liat muka gua yg pecah " , keriput dan ngelupas suster panggil Dr cewe ( lupa namamy) trs ga lama abs cek muak gua dia panggi; Dr cewe satu lagi dan gua tiduran dikerumunin Dr sama para suster , disuru pake ini dan itu lah da kesimpulan dari para dr muak gua dehidrasi kekeringan ( ada x muka dehidrasi ) yaudah akhirnya facial n pelling dan abis dari situ rutin deh tuh . Tadaaaaaaaa
Ini sore sebelum facial d Dr Yesin

dan sekarang tanggal 20 April 2016 mua gua kembali kumat :( :( kesel ga si pdh pas bulan kmrn udh k erha PIK tp bekas jerawat blm ilang !
Ini karna pulang dari batam - singapore panas , dan baru bulan kemaren ke Erha PIK
Maybe , Next week gua mau ke Dr Yesin aja karna cici sepupu gua mau ksh paketan fecial pelling gitu kan lumayan yah . 

Miss my face in 2015


Homeeeyy 

Desember in Airport flight Batam

November Birhday my office 

Wait next my sharing yaa - heboh deh jerawat doang hehehhe






Comments

Popular Posts